SERVICE RENOVASI TOILET SANIITARY DAN PLUMBING 082210355355 // 021 22323486

Minggu, 12 Mei 2019

Jasa renovasi kamar mandi/toilet

JASA RENOVASI
Kami adalah perusahaan jasa renovasi rumah, bangunan terbaik di Jakarta. Kami memiliki berbagai macam keutamaan pada pelayanan kami. Banyak yang menawarkan renovasi, tetapi kami bukan hanya terbaik di bidangnya, tetapi juga kami memiliki karyawan dengan kemampuan profesional. Kami memberikan konsultasi gratis untuk semua layanan kami, setelah kerjasama berlangsung demi menjaga kepercayaan anda.

Hal utama yang harus diingat ketika akan merenovasi rumah adalah kesiapan finansial atau dana, prioritas pekerjaan dan tentu saja waktu pengerjaan. Dalam hal prioritas pekerjaan, kami biasanya membagi beberapa pekerjaan kepada beberapa bagian :

Pekerjaan Atas
Pekerjaan yang ada di area ini misalnya :  Ganti genteng bocor , ganti aluminium foil , pasang talang air,  tandon air bocor ,  pompa air rusak , pasang turbin ventilator , pasang water heater, water proofing, pasang baja ringan, pasang plafon atap, kelistrikan dan lampu, sampai ngedak lantai atas. Mungkin ada permasalahan lain yang tidak terdapat di artikel ini, silahkan hubungi kami.

Pekerjaan Tengah
Pekerjaan di area ini misalnya : pengecatan tembok , ganti kusen pintu jendela , pasang AC , perabotan elektronik , pembuatan teras , pembuatan dak jemur , pasang kanopi , pagar, pemipaan air, pasang alarm CCTV.   Pekerjaan interior seperti : pembuatan kitchen set ,  furniture melamik duko, pasang wallpaper dll. Mungkin ada permasalahan lain yang tidak terdapat di artikel ini, silahkan hubungi kami.

Pekerjaan Dasar / Bawah
Pekerjaan di area ini misalnya :  Ganti keramik lantai , flooring, pembuangan air, pasang septik tank, pembuatan taman, ganti taman karena ada hama ulat , biopori, pompa air bersih dll.

Itu dari sekelumit catatan jenis pekerjaan renovasi rumah , masih banyak lagi pekerjaan – pekerjaan yang bisa kita temukan di lapangan. Untuk itu dalam pengerjaan renovasi harus benar – benar teliti dan apikator pelaksananya harus profesional dan berpengalaman.

Hubungi Kami :

Kantor kami : Jl Tebet barat No.21 jakarta selatan 12820
Telpon/WA   : 0856-1288-706
Telpon/WA   : 0822-10-355-355
Kantor         : 021-22323486


Fortopolio
Pekerjaan renovasi toilet Masjid Al Azhar BSD serpong bulan April 2019
pekerjaan meliputi :
1. bobok bikin saluran baru air bersih dan air kotor
2. pemasangan installasi urinal
3. pemasangan installasi kloset
4. pemasangan keramik baru
5. pemasangan  partisi kamar mandi
6. pemasangan shower,kran,dan pemipaan lain nya
jasa pasang kloset



jasa pasang kloset

partisi kamar mandi

jasa pasang urinal


1 komentar:

wa
tel